Jumat, 08 April 2011

Readbud Scam



Pada kesempatan kali ini saya akan menulis artikel tentang situs yang bernama www.readbud.com, situs tersebut sudah saya ikuti sejak awal tahun 2010... tapi ternyata dari jerih payahku dan hasil kerjaku selama ini tidak membuahkan hasil. Karena apa? Ya kita namanya kena tipu alias terkena scam. Jadi mari kita hentikan situs yang menawarkan suatu pekerjaan kepada kita... yang hanya memberikan retting kepada salah satu artikel yang di berikan kepada kita. Kemudian dari satu artikel yang kita baca dan kita beri retting itu... di berikan semacam upah atau gaji. Kemudian gaji bisa kita ambil setelah mencapai 50 usd, atau 500 ribu dengan asumsi 1 usd adalah 10 ribu.


Setelah uang saya mencapai 50 usd di situs tersebut, dan saatnya saya ambil tu gaji. Eh.. malah udah 2 bulan lebih ku tungguin tidak juga di kirim. Maka saya mengatakan situs www.readbud.com, adalah SCAM. Saatnya anda beralih ke situs yang lain untuk mencari dollar, Anggaplah suatu pengalaman dan pengetahuan. Oke.. Maju terus blogger indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar