Senin, 14 Maret 2011

About Us

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Situs Kami...

Dengan puji syukur kehadirat tuhan yang maha esa, kami masih diberikan kesehatan dan panjang umur. agar bisa selalu aktif dalam menulis artikel di situs atau blog ini. dengan berbagi informasi dan pengalaman semoga kita banyak teman dan banyak amal.

Pada awalnya situs atau blog ini kami dirikan pada tahun 2009, dengan motivasi agar bisa aktif menulis dan mencari rezki di internet. Dengan hobi membaca dan mencari tau tentang bagaimana mencari uang di internet maka kami membuat ide untuk membuat situs ini ataupun blog ini. semoga dengan awal yang baik menjadikan aktifitas yang berarti dan menjadikan rizki. Itulah motivasi kami untuk mendirikan sebuah bisnis, dan bisa berbagi dengan banyak orang.

Mudah-mudahan dengan adanya situs atau blog ini dapat memberikan tambahan informasi kepada anda semua yang hobi akan mencari sesuatu hal-hal baru untuk di coba. Informasi dan artikel yang kami muat lebih kepada suatu bisnis dan bisa mendatangkan rizki dan manfaat. Saya sudah beraksi, Bagaimana dengan anda?

By. Agus Santoso, S.kom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar