Sabtu, 24 Juli 2010

Moneybookers




Jika Anda ingin menjual barang dalam situs web Anda maka Anda harus mempertimbangkan bagaimana menerima pembayaran di website Anda. Saat ini, ada banyak pihak ketiga yang menyediakan bersedia untuk menerima pembayaran atas nama Anda sebagai imbalan untuk berbagai biaya yang Anda dapat mengintegrasikan ke situs web Anda sendiri.

Pada artikel ini, saya akan memperkenalkan Anda tentang Moneybookers.com, sebagai solusi e-pembayaran global yang memungkinkan Anda untuk aman mengirim dan menerima uang melalui email langsung, layaknya Paypal. Moneybookers.com membuat mengirimkan uang semudah mengirim email dan didukung beberapa cara untuk menambahkan uang dengan menggunakan kartu kredit atau transfer bank domestik di lebih dari 30 negara.

Apakah Aman?
Moneybookers.com menggunakan Secure Socket Layer (SSL) teknologi keamanan yang tinggi dengan enkripsi 128bit, disertifikasi oleh VeriSign, untuk login account, informasi pribadi dan seluruh transaksi uang. Mereka terdaftar di Inggris dan Wales di bawah Perseroan No 4260907 dan diatur sebagai penerbit uang elektronik oleh Financial Services Authority di Britania Raya (FSA) Register No: 214225.

Cara Kerja
Untuk menerima pembayaran, Anda hanya perlu memiliki account GRATIS Moneybookers.com. Klik di sini jika Anda belum memiliki account.

Untuk mengirim pembayaran, pelanggan Anda perlu melakukan beberapa langkah mudah di bawah ini:

* Login ke account mereka Moneybookers.com GRATIS.
* Upload dana ke rekening mereka melalui transfer bank, kartu kredit atau cek.
* Cukup mengirim seluruh jumlah yang diperlukan untuk account email Anda.

Manfaat
* Pelanggan Anda akan tidak perlu lagi membuka informasi kartu kredit mereka setiap kali mereka berbelanja online.
* Pelanggan Anda hanya perlu untuk mengirim pembayaran ke alamat email Anda. Ini menghilangkan kerumitan berurusan dengan bentuk transfer bank rumit dan ketidaknyamanan pengiriman dan menyimpan cek.
* Anda dan pelanggan Anda dapat mengirim dan menerima pembayaran dalam waktu real-internet.
* GRATIS sign up account.
* Mudah untuk mengintegrasikan ke situs web Anda.
* Perlindungan aman.
* Terima hampir semua negara di seluruh dunia.

Kekurangan
Satu halangan umum dengan menggunakan layanan ini adalah bahwa pelanggan perlu bebas mendaftar untuk account Moneybookers.com dan upload dana mereka sebelum melakukan pembayaran Anda pelanggan Anda ingin membeli langsung, ini akan menciptakan waktu tambahan dan mereka mungkin berubah pikiran di kemudian hari.

Merchant Gateway
Moneybookers.com juga menyediakan Merchant Gateway sebagai sebuah gateway pembayaran kartu kredit. Ini Anda akan aman jika pelanggan penjualan Anda perlu membeli langsung tapi di sisi lain akan menghilangkan sebagian besar manfaat di atas.

NB :
Saya sendiri pernah sukses menarik dana dari Moneybookers ke rekening bank lokal saya di Indonesia. Dan yang paling penting adalah kita tidak perlu verifikasi data kartu kredit. Kita hanya perlu verivikasi alamat rumah.

KLIK Disini untuk mendaftar Moneybookers secara GRATIS. Cara daftar Moneybookers sangat mudah, layaknya anda membuat akun email maupun akun Paypal. Tunggu apalagi? Daftar sekarang juga!

Lihat juga posting saya sebelumnya tentang Moneybookers disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar